Analisis Pemahaman Siswa SD Terhadap Materi FPB Dan KPK Di SD Negeri 066429 Medan Marelan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fajari, U. N. (2020). Analisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Bangun Datar dan Bangun Ruang. Jurnal Kiprah, 8(2), 113–122. https://doi.org/10.31629/kiprah.v8i2.2071
Izzah, Z. N., Humairah, H., & Kharisma, A. I. (2024). Analisis Penyebab Kurangnya Kemampuan Berhitung pada Materi KPK dan FPB Siswa Kelas V SDN Canditunggal. JagoMIPA: Jurnal Pendidikan Matematika Dan IPA, 4(1), 167–177. https://doi.org/10.53299/jagomipa.v4i1.505
Nurhayati, H., & , Langlang Handayani, N. W. (2020). Jurnal basicedu. Jurnal Basicedu,. Jurnal Basicedu, 5(5), 3(2), 524–532. https://journal.uii.ac.id/ajie/article/view/971
Penelitian, A., & Bilangan, T. (2024). 2 * 1,2. 7(1), 74–81.
Ray, S., Das, J., Pande, R., & Nithya, A. (2024). Swati Ray 1 , Joyati Das 2* , Ranjana Pande 3 , and A. Nithya 2. 10, 195–222. https://doi.org/10.1201/9781032622408-13
Sihotang, W. S., Tanjung, D. S., Simarmata, E. J., & Lumban, R. (2025). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS VI DI SD BUDI MULIA BINJOHARA KECAMATAN MANDUAMAS TAHUN PEMBELAJARAN 2024 / 2025. 1, 33–44.
Tesi Kumalasari, Imelda Wardani Rambe, Nur Tri Julia, & Weni Widya Asriati. (2023). Pelatihan Penggunaan Program Autograph Dalam Pembelajaran Matematika. J-ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(3), 621–628. https://doi.org/10.53625/jabdi.v3i3.6306
Unaenah, E. (2023). Analisis Kesulitan Belajar Matematika Materi FPB Dan KPK Siswa Kelas IV. Jurnal Pendidikan SEROJA, 2(Mi), 1–19.
Unaenah, E., Melyana, A., & Ummah, S. A. (2023). Analisis Pembelajaran KPK dan FPB Kelas 4 SD. Anwarul, 3(6), 1101–1107. https://doi.org/10.58578/anwarul.v3i6.1600
Universitas, F., & Cendana, N. (2021). Cerita Pada Materi Fpb Dan Kpk. 2(2), 29–42.
Widiastuti, N. L. G. K. (2021). E-Modul dengan Pendekatan Kontekstual pada Mata Pelajaran IPA. Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 5(3), 435. https://doi.org/10.23887/jipp.v5i3.37974.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v8i2.12280
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)

Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan


1.jpg)















