Perspektif Orang Tua Terhadap Kesetaraan Gender dan Inklusi Sosial Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Anak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bogdan, R., & Taylor, S. J. (1992). Pengantar Metode Penelitian Kualitatif Suatu Pendekatan Fenomenologis terhadap ilmu-ilmu Sosial, terjemahan Arief Furchan. Surabaya: Usaha Nasional.
Fatmawati, I. N. (2020). “Pierre Bourdieu dan Konsep Dasar Kekerasan Simbolik” dalam Jurnal Politik dan Sosial Kemasyarakatan, 12(1): 41-60
Hidayat, S. (2010). “Teori Sosial Pierre Boudieu dan Sumbangannya Terhadap Penelitian Sastra” dalam Jurnal METASASTRA, 1 (1): 43-52
Lexy, J. M. (2000). Metode penelitian Kualitatif Bandung: Rosda Karya.
Marhamah. (2018). “Pendidikan Dayah dan Perkembangannya di Aceh” dalam At-Ta’dib: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam, 10(1): 71-91
Mutmainah. (2012). “Peran Orang Tua dalam Menumbuhkan Pribadi Anak yang Androgynius Melalui Kegiatan Bermain” dalam Jurnal Pendidikan Anak, 1(1): 103-111
Pierre Bourdieu. (19190). In Other Words: Essays Towards a Reflexive Sociology. Cambridge: Polity Press
Saiful, T. (2016). “Gender Perspektif dalam Formalisasi Syariat Islam di Aceh” dalam Kanun Jurnal Ilmu Hukum, 18(2): 235-263
Saroni, M. (2011). “Kesetaraan Gender” dalam Jurnal Psikologi, 3: 152-173
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v3i2.2822
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan