Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Agama Islam di Kelas IV SDN 064969 Kecamatan Medan Tembung Pada Semester 1 TP.2019/2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. 1999. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad Azhar , Prof. Dr. M.A. 2004. Media Pembelajaran. Jakarta : P.T. Raya Grafindo Persada.
Arends, R. I. 1998. Classroom Instruction and Management. New York: McGraw-Hill. Copyright www.m-edukasi.web.id Media Pendidikan Indonesia
Arikunto,Sumarsimi. 1993 ”Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan”. Jakarta: Bumi Aksara.
Branson. 1998. The Role of Civic Educatin. Calabassas: CCE.
Bloom, Benjamin S. 1982. Human Characteristics and School Learnin. New York: McGraw-Hill Book Company.
Dahar, R.W. 1991. ”Teori-teori Belajar”. Jakarta: Erlangga.
Dimyati, Mudjiono. 1999. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Depdiknas. 2003. Kegiatan Belajar Mengajar yang Efektif. PUSKUR Depdiknas. Jakarta.
Gagne R.M. dan Brigss, L.J. 1975. Principle of Instructional Design. New York: Holt, Reinehart and Winston.
Harrow, Anita J. 1977. A taxonomy of The Psichomotor Domain. New York: david Mc Kay Company Inc.
Slavin. 1995. Cooperative Learning Theory, Research and Practice. Second Edition, Massachusetts: Ally and Bacon Publishers.
Sharan Y & Sharan S. 1992. Expanding Coperative Learning Through Group Investigation. New York : Teachers Collage Press.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas). Jakarta : Sinar Grafika
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v3i2.3277
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan