Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Problem Solving Pada Materi Ekologi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asril, Zainal. (2012). Micro Teaching Disertai Dengan Pedoman Pengalaman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pers.
Azwar, Saifuddin. (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dharma, Surya. (2008). Penulisan Modul. Jakarta: Direktorat Tenaga Kependidikan. Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional.
Djamarah, S. B. & Zain, A. (2016). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dewi. (2014). Pengembangan Modul Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Ekosistem Kelas X SMA Negeri 1 Tambusai. Jurnal Penelitian Pendidikan. 33 (12).
Dick, Walter, Lou Carey dan James O. Carey. (2011). The Systematic Desaign of Instruction. Amerika: United Stated of America.
Hamalik, O. (2013). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Hardianto. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Kampus Universitas Pasir. Pengaraian: UPP Press.
Lia Artika. (2019). Pengembangan Modul Biologi Berbasis Problem Solving Pada Materi Ekosistem Untuk Siswa Kelas X SMA. Skripsi. Jurusan Pendidikan Biologi. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Pratiwi, Herwim Enggar. (2013). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Hybrid Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI. Skipsi. Program Studi Pendidikan Biologi, FMIPA. Jurusan Biologi, FMIPA, Universitas Negeri Malang.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (Sikdiknas) UU No.2 Tahun 2013.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v4i1.3592
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan