PENERAPAN STRATEGI KOOPERATIF SCRIPT PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI MATERI SISTEM PERNAPASAN KELAS XI MAS PAB 1 SAMPALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antasari, N. K., Sukardi, S., & Rispawati, R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Script Berbantuan LKPD Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(1), 14-24.
Asriyani, K. D., Sedanayasa, G., Pudjawan, K., & Ganesha, U. P. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Script Siswa Kelas Iv Sd Negeri Busungbiu. 3(2).
Haudi, S.Pd., M.M., D. B. (2021). Strategi Pembelajaran. In Biosel: Biology Science and Education (Vol. 2).
Indayana Febriani Tanjung. (2016). Guru dan Strategi Inkuiri dalam
Pembelajaran Biologi. Jurnal Tarbiyah, 23(2), 64-82.
Jarot Susiloyoga. (2016). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENENTUKAN PELUANG SUATU KEJADIAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA KELAS XH-IPA 3
SMA NEGERI 2 MADIUN TAHUN PELAJARAN 2010/2011. 2(April), 39 69. M. Jamil Acek SMK. (2019), PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
COOPERATIF SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DIKELAS XI KC R DI SMK NEGERI 3 BANDA ACEH. Paper Knowledge. Toward a Media History of Documents, 7(1), 98-114.
Putri, N. N. A. A. A. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Script Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam. Journal of Education
Technology, 3(2), 96-102. Rahila Salay, Ade Irma Suryaningsi, Humaira, K. R. (n.d.). Peningkatan. Keterampilan Berbicara Menggunakan Model Cooperative Script.
Salamiah. (2018). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA MATERI MENYIMAK CERITA SISWA KELAS VI SD NEGERI 020 TEMBILAHAN HILIR. Jurnal PAJAR, 1(1), 1-10.
Ulandari, T. S., Febriani, H., & Khairuna, K. (2021). Perbandingan Peningkatan Hasil Belajar Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Script dan Make a Match. Jurnal Biolokus, 4(1), 55.
Zukmadini, A. Y., Karyadi, B., & Trisnawati, W. (2018). Strategi Pembelajaran Biologi Berbasis Lingkungan Melalui Kombinasi Pembelajaran Indoor Dan Outdoor Sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Proses Siswa Sma. Prosiding Semnas Pendidikan Biologi, 2006, 148-155.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.5558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan