Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPA MAN 3 Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aman. (2011). Model evaluasi pembelajaran sejarah. Penerbit Ombak.
Darma, A., Nababan, S. A., & Alkhairi, F. (2022). Penerapan Outing Class Pada Pembelajaran Sejarah Di Madrasah Aliyah Tahfizihil Qur’an. Keguruan, 10(1), 20–24.
Hendrik, & Widianingsih. (2009). Keefektifan Pembelajaran Berbasis Proyek Berbantuan LKS dalam Pencapaian Hasil Belajar Materi Pokok Segiempat Pada Peserta Didik dalam Kelas VII SMP N 2 Warung asem Kabupaten Batang. FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Kochhar. (2008). Teaching of History Edisi Pertama. Jakarta: PT Grasindo.
Pramono, S. E. (2012). Perbaikan kesalahan konsep pembelajaran sejarah melalui metode pemecahan masalah dan diskusi. Paramita: Historical Studies Journal, 22(2).
Purnomo, A. (2011). Evaluasi Pembelajaran Sejarah. Semarang: UNNES.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.6034
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan