Pengaruh Model Mind Map Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi di Kelas XI IPA SMA Swasta Prayatna Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:Rineka
Cipta.
Arikunto, S. 2013. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Bakry, O. 1983. Tafsir Rahmat. Jakarta.
Buzan, T. 2006. Buku Pintar Mind Map. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama (http://googleweblight.com/?lite_url=http://www.eurekapendidikan.com/201 diakses pada tanggal 28 Maret 2016)
Buzan, T. 2008. Buku Pintar Mind Map. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama,
cet.VI(http:googleweblight.com/?lite_url=http://duaenamkosong.blogspot.com/2014/06 diakses pada tanggal 28 Maret 2016)
Buzan, T. 2010. Buku Pintar Mind Map untuk Anak: Agar Anak Mudah Hafal
dan Berkonsentrasi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. (http://kd-cibiru.upi.edu/jurnal/index.php/antologipgsd/article/download/328/248 diakses pada tanggal 28 Maret 2016)
Dimyati dan Mudjiono. 2009.Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah dan Zain. 2010. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
http://id.wikipedia.org/wiki/Sistem-Ekskresi-Manusia(Diakses 20 Januari 2016)
http://library.walisongo.ac.id/digilib/files/disk1/33/jtptiain-gdls12006muahadahmi
-bab3 310-7.pdf (Diakses 24 Februari 2016)
Istarani. 2014. 58 Model Pembelajaran Inovatif.Medan: Media Persada.
Pratiwi, D.A, dkk. 2006. Biologi untuk SMA Kelas XI. Jakarta: Erlangga.
Priadi, A. 2010. Biologi 2 SMA Kelas XI. Jakarta: Yudhistira
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sagala, S. 2008. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Setyosari, P. 2013. Metode Penelitian Pendidikan & Pengembangan. Jakarta: Kencana.
Shoimin, A. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Arr-Ruzz Media.
Sudjana. 2002. Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Sumiati dan Asra. 2013. Metode Pembelajaran. Bandung: Wacana Prima.
Suprijono, A. 2010. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi Paikem. Yogyakarta:Pustaka Belajar.
Suyanto dan Asep. 2013. Menjadi Guru Profesional Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global. Jakarta: Erlangga
Tim Dosen FKIP UISU. 2015. Panduan Penulisan Skripsi. Medan
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v1i1.622
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan