ANALISA KUALITAS PELAYANAN AKADEMIS FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ISLAM SUMATERA UTARA DENGAN METODE “QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afriyadi, Rudi. Penggunaan Quality Function Deployment (QFD) Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Mahasiswa Politeknik Sukabumi.
Danang, Sunyoto, 2013, Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. PT CAPS.Yogyakarta
Kotler, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium Jilid I. PT. Prehallindo. Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Moenir, 2006, Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Penerbit Bumi Aksara.
Nasution, 2001, Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Penerbit Ghalia Indonesia. Jakarta
Sistaningrum, 2002, Manajemen Penjualan Produk. Penerbit Kanisius. Yogyakarta
Sahruddin, 2015, Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Instalasi Rawat Inap Dengan Metode Quality Function Deployment. Fakultas Teknik. Medan
Sugiono, 2016, Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. PT. Alfabet. Bandung
Supranto, J., 2001, Pengukuran Tingkat Kepuasan PelangganUntuk Meningkatkan Pangsa Pasar. CV. Alfabeta. Jakarta
Tim, Penyusun, 2014, Urairan Tugas Dan Standar Operasi Prosedur (SOP). Fakultas Teknik Universitas Islam Sumatera Utara. Medan
DOI: https://doi.org/10.30743/but.v15i2.2315
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Abdurrozzaq Hasibuan, Bonar Harahap, Agus Sulistio
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Buletin Utama Teknik
Fakultas Teknik - Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan, Medan 20217
Website: https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/but
Email: bultek@ft.uisu.ac.id
Buletin Utama Teknik is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License