NEGOSIASI DAN PENINGKATAN OMZET IKLAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN NEGOSIASI ACCOUNT EXECUTIVE TERHADAP PENINGKATAN OMZET IKLAN DI HARIAN METRO SIANTAR DI PEMATANGSIANTAR)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Butterick, Keith. 2012. Pengantar Public Relations: Teori dan Praktik. PT Rajagrafindo Persada, Jakarta
Charles, W Lamb. 2005. Pemasaran Marketing. Salemba Empat, Jakarta
Cohen, Herb. 2003. Negosiasi Untuk Segala Situasi. Dahara Prize Semarang, Semarang Effendy,
Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti, Bandung
Finch, Brian. 2001. 30 Minutes To Negotiate A Better Deal. PT Elex Media Komputindo, Jakarta
Jefkins, Frank. 2000. Public Relations. Erlangga, Jakarta
Kirom, Bahrul. 2012. Mengukur Kinerja Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen. Penerbit Pustaka Reka Cipta, Bandung
Kotler, Pilip. 1985. Prinsip-prinsip Pemasaran. PT. Grafindo, Jakarta
Kriyantono, Rachmat. 2008. Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Parktis Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Kencana, Jakarta
McQuail, Denis. 1987. Teori Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Erlangga, Jakarta Meinanda. 1981. Pengantar Ilmu Komunikasi, Penerbit Armico, Bandung
Moekjat. 1989. Teori Organisasi. Kencana Putra, Jakarta
Moleong, Lexy J. 1990. Metodelogi Penelitian Kulaitatif. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung
Mulyana, Deddy. 2007. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung
Panuju, Redi. 2010. Jago Lobi dan Negosiasi. Interprebook, Jakarta
Partao, Zainal Abidin M.M. 2006. Tekhnik Lobi dan Diplomasi untuk Insan Public Relations. Indeks Gramedia, Jakarta
Pattis, William S. 1993. Karier Bisnis Dalam Periklanan. Dahara Prize, Semarang Poerwadarminta, W.J.S. 2006. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Balai Pustaka, Jakarta Purwanto, Djoko. 2011. Komunikasi Bisnis. Erlangga, Jakarta
. 2003. Komunikasi Bisnis. Erlangga, Jakarta
Rakhmat, Jalaluddin. 2007. Metode Penelitian Komunikasi. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung
Royan, Frans M. 2007. Creating Distribution Strategy. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Ruslan, Rosady. 2003. Metode Penelitian Public Relations Dan Komunikasi. PT Raja Grafindo Persada, Jakarta
Severin, Werner J and James W. Tankard, Jr. 2011. Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, & Terapan di Dalam Media Massa. Kencana Prenada Media Group, Jakarta
Singarimbun, Masri. 1989. Metode Penelitian Survey. LP3ES, Jakarta
Tarigan, Josep R dan M. Suparmoko. 1995. Metode Pengumpulan Data (Untuk Ilmu- Ilmu Sosial dan Ekonomi). BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta
Vardiansyah, Dani. 2008. Filsafat Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. PT Indeks, Jakarta
Wahdi, Mohamad. 2011. Keterampilan dan Strategi Komunikasi Bisnis. PT Buku Seru, Yogyakarta
Wasesa, Silih Agung. 2005. Strategi Public Relations. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.30743/jdkik.v3i2.11656
Refbacks
- There are currently no refbacks.


