IMPLEMENTASI LESSON STUDY DALAM PENGENALAN LAPANGAN PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS XI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aditiyawarman, M. A., Sondang, M., Hanifah, L., & Kusumayati, L. D. (2022). PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ SEBAGAI MEDIA UNTUK MELAKSANAKAN EVALUASI PEMBELAJARAN. Jurnal Penelitian, 7(1). https://doi.org/10.46491/jp.v7i1.840
Anggraeni, N. K. P., & Sari, R. K. (2022). PANDANGAN MAHASISWA TERHADAP PEMANFAATAN QUIZIZZ SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS. Research and Development Journal of Education, 8(2). https://doi.org/10.30998/rdje.v8i2.14066
Fauzan, H., & Anshari, K. (2024). Studi Literatur: Peran Pembelajaran Matematika Dalam Pembentukan Karakter Siswa. JURRIPEN: Jurnal Riset Rumpun Ilmu Pendidikan, 3(1), 163–175.
Hidayati, N. A., & Darmuki, A. (2022). Penggunaan E-LKPD Berbasis Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Kemampuan Hasil Belajar Menulis. Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan Pengajaran, 16(1). https://doi.org/10.26877/mpp.v16i1.12078
Jahrah, jahrah. (2022). PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING MELALUI LKPD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN. SECONDARY: Jurnal Inovasi Pendidikan Menengah, 2(2). https://doi.org/10.51878/secondary.v2i2.1146
Memorata, A., & Santoso, D. (2016). Peningkatan Kualitas Pembelajaran Dan Hasil Belajar Merakit Personal Komputer Menggunakan Structured Dyadic Methods. E Journal Students UNY, c.
Nugraheni, B. I. (2021). Analisis pelaksanaan mata kuliah pengenalan lapangan persekolahan (plp) secara daring berdasarkan experiential learning theory. Humanika, 21(2). https://doi.org/10.21831/hum.v21i2.38224
Nurfadhillah, S., Wahidah, A. R., Rahmah, G., Ramdhan, F., Maharani, S. C., & Tangerang Ubiversitas Muhammadiyah. (2021). Penggunaan Media Dalam Pembelajaran Matmatika Dan Manfaatnya Di Sekolah Dasar Swasta Plus Ar-Rahmaniyah. In EDISI : Jurnal Edukasi dan Sains (Vol. 3, Issue 2).
Safitiri, R. W. (2018). MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENGAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY) PADA SISWA KELAS 1 SD NEGERI SIDOKARE I SIDOARJO. PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Sidorejo.
Sari, P., Warneri, & Ramadhan, I. (2021). DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA PERILAKU SISWA KELAS XIDALAM PEMBELAJARAN SOSIOLOGI DI MA AL-IKHLAS KUALA MANDOR B. JPPK : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa , 10(9).
Sari, R. F. A., & Hendroanto, A. (2022). Apakah Penggunaan LKPD pada Materi Lingkaran Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA 3 SMAN 1 Sewon? Seminar Nasional Hasil Pelaksanaan Program Pengenalan Lapangan Persekolahan, 1365–1370.
Sola, E. (2019). Supervisi Akademik versus Kualitas Pembelajaran. Jurnal Idaarah, III(1).
Suharsono, A., & Budiarto, M. T. (2018). Penggunaan Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Bagi Generasi Milenial. Jakarta.
Suprihatin, S. (2015). UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. PROMOSI (Jurnal Pendidikan Ekonomi), 3(1). https://doi.org/10.24127/ja.v3i1.144
Tampubolon, J., Atiqah, N., & Panjaitan, U. I. (2019). Pentingnya Konsep Dasar Matematika pada Kehidupan Sehari-Hari Dalam Masyarakat. Program Studi Matematika Universitas Negeri Medan, 2(3).
Wiharto, M. (2018). Kegiatan Lesson Study dalam Pembelajaran. Jurnal Forum Ilmiah, 15(1).
Wulandari, A. T. (2016). Implementasi Program Lesson Study Berbasis Sekolah Sebagai Pendukung Kebijakan Peningkatan Mutu Pendidikan Di Smp N 1 Sewon. Spektrum Analisis Kebijakan Pendidikan, May.
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v10i2.10295
Refbacks
- There are currently no refbacks.
.png)


