PENGARUH MODEL PEMEBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII UPTD SMP NEGERI 5 PEMATANGSIANTAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dwi Handayani, N. (2024). Peningkatan Kualitas Pendidikan Di Indonesia Dalam Mewujudkan Program Sustainable Development Goals (Sdgs). Jurnal Citra Pendidikan, 4(2), 1652–1665. https://doi.org/10.38048/jcp.v4i2.3622
Kendari, S. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa SMA Negeri 1 Kendari ( The Effect of The Guided Inquiry Learning Model on Mathematical Problem Solving Ability in View of. 8(1), 80–98. https://ojs.uho.ac.id/index.php/JPBM/article/view/42781
Palajukan, Y., Herawati, N., Kimia, J., & Negeri, U. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XI MIA di SMAN 11 Makassar ( Studi Materi Pokok Laju Reaksi ) The Effect of Guided Inquiry Learning Model of Problem Solving Ability of Studens Grade X. 2, 109–120. https://ojs.unm.ac.id/ChemEdu/article/download/22404/12174
Polya. (1973). How to Solve It: A New Aspect of Mathematical Method. Princeton University Press. https://books.google.co.id/books?id=X3xsgXjTGgoC
Sabti Hajjatul Khotimah, Laila Hayati, Eka Kurniawan, K. S. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TAHAPAN POLYA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 5 LOMBOK TENGAH TAHUN AJARAN 2024/2025. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9(04). https://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/22088
Shodiqin, A., Sukestiyarno, Wardono, Isnarto, & Utomo, P. W. (2020). Profil Pemecahan Masalah Menurut Krulik dan Rudnick ditinjau dari Kemampuanan Wolfram Mathematica. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana UNNES, 3(1), 809–820. https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/view/672
Simanungkalit, R. H. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Negeri 12 Pematangsiantar. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 1(1), 39. https://doi.org/10.30651/must.v1i1.96
Sugiyono. (2023). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatuf, dan R&D (M. Dr. Ir. Sutopo, S.Pd (ed.); 2 Cetakan). ALFABETA cv. https://drive.google.com/file/d/1X8_tuwrNwSA-JJBkj_ErYhuGpN80BML9/view?usp=drivesdk
Wahyuni, E., Nisa, K., & Fauzi, A. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 1 Midang. Renjana Pendidikan Dasar, 3(3), 176–183. https://prospek.unram.ac.id/index.php/renjana/article/view/374
Yusep Kurniawan, S. P. S. D. (2019). INOVASI PEMBELAJARAN Model dan Metode Pembelajaran Bagi Guru. CV Kekata Group. https://books.google.co.id/books?id=-ZPuDwAAQBAJ
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v11i1.11905
Refbacks
- There are currently no refbacks.
.png)


