Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Self Efficacy Siswa SMP Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Contextual Teaching and Learning (CTL)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andres. (2008). Keunggulan Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Hake, R, R. (1999).Analyzing Change/Gain Scores.AREA-D American Education Research Association’s Devision.D, Measurement and Reasearch Methodology.
Hamzah. (2010). Teori Motivasi. Jakarta: Bumi Angkasa
Hudojo, Herman. 2001. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Universitas Negeri Malang.
Slameto. 2003. Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Ulwan MN. Uji Normalitas dengan menggunakan SPSS (Normality Test) [Internet]. Portal Statistik Blog Belajar Analisis Data. 2014 [cited 2016 Jun 15]. p. 1–7. Available from: http;//www.portal-statistik.com/2014/ 02/uji-normalitas-dengan-menggunakan-spss.html
Raharjo S. Cara Melakukan Uji Normalitas Kolmogorov-Smirnov dengan SPSS [Internet]. SPSS Indonesia, Olah Data Statistik dengan SPSS. 2014 [cited 2016 Jun 15]. Available from: http:// www.spssindonesia.com/2014/01/uji-normalitas-kolmogorov-smirnovspss.html
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v6i2.3706
Refbacks
- There are currently no refbacks.