HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN INTRAPERSONAL DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 11 KOTA SINGKAWANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afrina, S.K., & Bektiningsih, K. (2018). Hubungan Kecerdasan Intrapersonal dan Kecerdasan Interpersonal dengan Hasil Belajar Matematika. Joyful Learning Journal, 2(7), 188-189.
Ahmed, Adem, Mohammed. (2018). Some Constraints on High School Students’ Mathematics Performance: Awi-Zone & West- Gojam, Ethiopia. International Journal of Education Vol. 10 No. 2, 114120.
Anderson, Lorin W & David R. Krathwohl. (2010). KERANGKA LANDASAN UNTUK PEMBELAJARAN, PENGAJARAN, DAN ASESMEN (Revisi Taksonomi Bloom).
Armanu, Fernandes, A. A., & Solimun. (2020) METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF PERSPEKTIF SISTEM. Malang: UB Press.
Campbell, Linda. et al. (2004). METODE PRAKTIS PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES. Jakarta: Intuisi Press.
Hamalik, O. (2017). KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN. Jakarta: Bumi Aksara.
Hoerr, Thomas. (2007). BUKU KERJA MULTIPLE INTELLIGENCES. Bandung: Penerbit Kaifa.
Mamik. (2015). METODE KUALITATIF. Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Retnowati, P., & Ekayanti, A. (2020). Think Talk Write Sebagai Upaya Meningkatkan Komunikasi Matematis Siswa. Sigma, 6(1).
Sugiyono. (2015). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. Penerbit CV Alphabeta, Bandung.
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. Penerbit CV Alphabeta, Bandung.
Ula, S. S. (2013). REVOLUSI BELAJAR (Optimalisasi Kecerdasan Melalui Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Majemuk). Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v10i1.9225
Refbacks
- There are currently no refbacks.