Pengaruh Kualitas Pelayanan Kunjungan Online terhadap Kepuasan Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Manokwari
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, N., Husen, L. O., & Poernomo, S. L. (2022). Efektivitas Lembaga Pemasyarakatan Dalam Pembinaan Rehabilitasi Pelaku Penyalahgunaan Narkotika dan Psiktropika: Studi kasus di Lapas Narkotika Klas II A Sunguminasa. Journal of Lex Generalis (JLG), 3(9), 1465–1481. https://pasca-umi.ac.id/index.php/jlg/article/view/1060
Alfredo, M., & Rifani, D. N. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup. Journal of Management (JOM), 17(1).
Arief. (2007). Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan (Bagaimana Mengelola Kualitas Pelayanan Agar Memuaskan Pelanggan). Bayumedia Publishing.
Arrazi, M. F., & Wibowo, P. (2021). Pentingnya Optimalisasi Layanan Komunikasi Online bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bantul. Innovative: Journal Of Social Science Research, 1(2), 235–242. https://doi.org/10.31004/innovative.v1i2.2660
Badu, A. (2013). Manjemen Pelayanan Publik. Andi Offset.
Bahari, A. F. (2020). Analisis Kualitas Layanan dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Narapidana di Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan. Justitia: Jurnal Ilmu Hukum Dan Humaniora, 7(1).
Bonso, H., & Ahmad, B. (2021). Analisis Efektivitas Birokrasi dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus Pemerintah Kabupaten Biak Numfor). MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial, 5(1), 8–14. https://doi.org/10.30743/mkd.v5i1.3383
Creswell, J. (2019). Research Design : Pendekatan Metode Kualitatif, Kwantitatif dan Campuran. Pustaka Pelajar.
Diyah, I. (2015). Menuju Lembaga Pemasyarakatan Berwawasan Hak Asasi Manusia (Suatu Refleksi Lembaga Pemasyarakatan Sebagai Tempat Pembinaan Narapidana). UKI Press.
Ginting, A. L. (2021). Efektivitas Pembinaan Narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Tanjung Pura ditinjau dari Peraturan Perundang-Undangan [Skripsi]. Universitas Sumatera Utara.
Hardani, Auliya, N. H., Andriani, H., Fardani, R. A., & Ustiawaty, J. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Pustaka Ilmu.
Hasim, D., & Amiruddin, A. (2019). Fungsi Perilaku Birokrasi dalam Pelayanan di Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor. MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial, 3(2), 41–48. https://doi.org/10.30743/mkd.v3i2.1803
Hidayat, A. (2015). Implementasi Pembinaan Narapidana Narkotika di Lapas Kelas IIA Yogyakarta Berdasarkan UU No. 12 Tahun 1995. Jurnal Kriminologi Indonesia, 8(2), 151–160.
Kumayza, T. N. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan pada Kantor Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. MAHAKAM: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 3(1). https://doi.org/10.53640/mahakam.v3i1.82
Layt, Y. Y., Rohayati, A. C., Soge, M. M., & Santoso, I. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Narapidana dan Tahanan di Lapas Kelas I Cipinang. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 10(2), 655–665. https://doi.org/10.31604/JIPS.V10I2.2023.655-665
Martono, N. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Raja Grafindo Persada.
Muhyiddin. (2020). Covid-19, New Normal, dan Perencanaan Pembangunan di Indonesia. Jurnal Perencanaan Pembangunan: The Indonesian Journal of Development Planning, 4(2), 240–252. https://doi.org/10.36574/jpp.v4i2.118
Owairan, A., & Politeknik, W. (2022). Efektivitas Pelayanan Kunjungan Berbasis Online di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Arga Makmur. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan Undiksha, 10(1), 76–84. https://doi.org/10.23887/JPKU.V10I1.42694
Parasuraman, A. P., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (2015). SERVQUAL: A Multiple- Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, 64(1), 12–37.
Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 32 Tahun 1999 Tentang Syarat Dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan, Pub. L. No. 32, peraturan.bpk.go.id (1999).
Prasetyaningsih, N., & Rifani, D. N. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Penitipan Barang dan Makanan Terhadap Kepuasan Warga Binaan Pemasyarakatan (Studi Kasus di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi). Eco-Entrepreneur, 8(2), 17–24. https://doi.org/10.21107/EE.V8I2.17782
Putra, T. A. (2021). Pemenuhan Hak Narapidana Berupa Hak Mendapatkan Kunjungan Keluarga Melalui Video Conference pada Masa Pandemi Covid - 19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki [Skripsi]. Universitas Andalas.
Rahmat, D., Budi, S., & Daniswara, W. (2021). Fungsi Lembaga Pemasyarakatan Dalam Pembinaan Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan. Widya Pranata Hukum : Jurnal Kajian Dan Penelitian Hukum, 3(2), 134–150. https://doi.org/10.37631/WIDYAPRANATA.V3I2.423
Ratminto, & Winarsih, A. S. (2005). Manajemen Pelayanan. Pustaka Pelajar.
Sarwito, S., Sanosra, A., & Thamrin, M. (2022). Pengaruh Kualitas dan Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung dengan Kepercayaan sebagai Intervening (Studi pada Lapas Kelas IIB Bondowoso). Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 12(2), 117–130. https://doi.org/10.32528/JSMBI.V12I2.8814
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Vanyantari, A. A. I. A. M. (2022). Analisis Kualitas Layanan Kunjungan Online dalam Pemenuhan Hak Narapidana di Rutan Kelas IIB Bangli. ADLIYA: Jurnal Hukum Dan Kemanusiaan, 16(1).
Widodo, S. (2019). Implementasi Pelayanan Pengunjung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kota Blitar. Jurnal Mediasosian: Jurnal Ilmu Sosial Dan Administrasi Negara, 2(1). https://doi.org/10.30737/mediasosian.v2i1.208
Zahrok, S., & Suarmini, N. W. (2018). Peran Perempuan dalam Keluarga. Journal of Proceedings Series, 5(1).
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v8i2.9712
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Sitti Aetika Syarifuddin, Muhlis Hafel, & Purwanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0