PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LULUSAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE BINA KARYA TEBING TINGGI)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A, Shimp, Terence. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam periklanan dan Promosi. Jakarta: Salemba Empat
Garvin, D. A. 2010. Managing Qualitiy. New York: The Free Press
Hasan, Iqbal. 2002. Pokok-Pokok Materi Statistik II. Statistik Inferensial. Penerbit Bumi Aksara . Jakarta
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta : Media Pressindo
Kotler dan Keller. 2012. Marketing Management Edisi 14. Global Edition Person Prentice Hall
Irham, Fahmi. 2013. Teori dan Teknik Pengambilan Keputusan. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Bumi Aksara. Jakarta
Nastiti, Heni. 2014. Analisis Pengendalian Kualitas Produk dengan Metode SQC
Reed, S.K. 2011. Psikologi Kognisi: Teori dan Aplikasi. Penerjemah: Aliya Tusyani. Salemba Humanika: Jakarta
Sernovitz, Andy. 2012. Word of Mouth Marketing How Smart Companies Get People Talking. Austin: Greenleaf Book Group Press
Suryani, Tatik. 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet. Yogyakarta: Graha Ilmu
Subana, Sudrajad. 2011. Dasar-Dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia
Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kusioner dan Analisis Data Untuk Pemasaran
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Penerbit. Andy. Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.