ANALISIS PELAYANAN PUBLIK DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA KANTOR PEMERINTAH KECAMATAN LANGSA TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Ainur Rohman, dkk. 2010. Reformasi Pelayanan Publik. Malang: Program Sekolah Demokrasi.
Atep Adya Barata. 2003. Dasar – Dasar Pelayanan Prima. Jakarta : Yudhistira.
Harif, Nurcholis.2007.Pemerintah Dan Otonomi Daerah. Jakarta : Garsido.
Moenir, H.A.S., 1995, Manajemen Pelayanan Umum, Jakarta : Bumi Aksara.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2007. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta :Pustaka Pelajar.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :Alfabeta, CV.
Sinambela, L.P., Dkk. 2011. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy, 2000, Manajemen Jasa, Edisi Ketiga, Andi Offset, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2007. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi Ofset.
Triguno, 1997, Budaya Kerja, Menciptakan Lingkungan Yang Kondusif Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja, Jakarta : Golden Teravon Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.