PENGEMBANGAN E-MODUL LITERASI SAINS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminah, S., F. C. (2022). Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4(3), 244-246.
Aqwal, P. K. (2020). ANALISIS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN. Fondatia : Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 1-27.
Bedir, H. (2019). Pre-service ELT teachers’ beliefs and perceptions on 21st century learning and innovation skills (4Cs). Journal of Language and Linguistic Studies, 15(1), 231-246.
Fuadi, Z., M. R. (2024). Sebuah Catatan Kecil Pengembangan Modul dengan Metode ADDIE dalam Peningkatan Literasi Finansial Siswa di MAN Sidoarjo. Journal on Education, 6(2), 11120-11133.
Hidayat, F., M. N. (2021). MODEL ADDIE (ANALYSIS, DESIGN, DEVELOPMENT, IMPLEMENTATION AND EVALUATION) DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Jurnal Inovasi Pendidikan Agama Islam, 1(1), 28-37.
Laili, I., G. U. (2019). EFEKTIVITAS PENGEMBANGAN E-MODUL PROJECT BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK. Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran, 3(3), 306-315.
Lastri, Y. (2023). PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN BAHAN AJAR E-MODUL DALAM PROSES PEMBELAJARAN. Jurnal Citra Pendidikan, 3(3), 1139-1146.
Putri, R. E., Z. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning. Journal of Basic Education Studies, 3(2), 54-62.
Queiruga-Dios, M. Á., E. L.-I.-O.-M. (2020). Citizen Science for Scientific Literacy and the Attainment of Sustainable Development Goals in Formal Education. Journal Sustainability, 12(10), 2-18.
Rasyid, M. A., C. P. (2021). Pengembangan E-Modul Berbasis Android pada Materi Kesetimbangan Kimia untuk Peserta Didik SMA. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 6(4), 670—680.
Romayanti, C., A. S. (2020). PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIABERBASIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGANMENGGUNAKAN KVISOFT FLIPBOOK MAKER. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kimia, 4(1), 51-58.
Safitri, R., M. S. (2022). PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) UNTUK SISWA SMAN 1 KECAMATAN PAYAKUMBUH. JOURNAL OF CHEMISTRY EDUCATION AND INTEGRATION, 1(1), 9-15.
Sidiq, R., N. (2020). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android pada Mata Kuliah Strategi Belajar Mengajar. Jurnal Pendidikan Sejarah, 9(1), 1-14.
Sutrisna, N. (2021). ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SMA DI KOTA SUNGAI PENUH. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(12), 2683-2694.
Vashti, T. A., H. L. (2020). DESKRIPSI LITERASI SAINS MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA SMP NEGERI PONTIANAK. Jurnal EduChem, 1(2) 38-49.
DOI: https://doi.org/10.30743/cheds.v8i2.10248
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Muhammad Ade Ikhsani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science
Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Email: pend.kimia@fkip.uisu.ac.id | cheds@fkip.uisu.ac.id