Pengembangan e-Modul Berbasis Project Based LearPENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SMA KELAS XI ning Pada Materi Asam Basa untuk SMA kelas XI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.W. Kadek. (2017). Pengembangan E-Modul Berbasis Project Based Learning Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web Kelas X di SMKN 3 Singaraja,” Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Jurnal Pendidikan Indonesia, 13(No 2).
Abdullah, A., & Anwar, M. (2021). Pengembangan E-Modul Asam Basa Berbasis Problem Based Learning melalui Google Classroom pada Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ). 5(1), 86–99.
Ajat Sudrajat. (2020). Model-Model Pembelajaran. Pusdiklat Kemenag RI.
Al-Tabany, T. I. B. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual. Prenadamedia Groups.
Nasution. (2008). Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar & Mengajar. Jakarta:Bumi Aksara.
Nurfajriani., Renartika, D. (2016). Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis Learning Cycle 5E pada Materi Zat Aditif dalam Makanan. Jurnal Pendidikan Kimia, 8(3), 220-224
Nurfajriani & Sundari, I. (2021). Penerapan Media Kartu Soal Dan Lembar Kerja Siswa Yang Berbasis Model Teams Games Tournament (Tgt) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tata Nama Senyawa. Jurnal Prosiding Seminar Kimia. 132-136
Prastowo., A. (2015). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Diva Press.
Rahman, L., Ramlan & Nurfajriani. (2021). Development of E-Module Assisted Chemistry Flip Pdf Professional for Non-Metal Chemistry Learning on the Subject of Carbon and Silicon. Jurnal Education & Economic Science Meet. 1, 185-191.
Ramadhan, M. A., & Darmawan, O. D. (2022). Pengembangan E-Modul Berbasis Bim Autodesk Infraworks Pada Mata Pelajaran Konstruksi Jalan Dan Jembatan Di SMKN 1 Cikarang Barat. 05(01), 8–23.
Rumahorbo, S & Nurfajriani. (2022). Pengembangan Media E-Learning Berbasis Weblog dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Laju Reaksi. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 3(4), 615-624.
Sudjana. (2010). Metoda Statistik.Bandung: Alfabeta.
Sugiono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D.Bandung : Alfabeta.
Zulhelmi, Z. (2021). Pemanfaatan Kvisoft Flipbook Maker dalam Rangka Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 5(2).
DOI: https://doi.org/10.30743/cheds.v7i2.8078
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Muhammad Farhansyah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science
Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Email: pend.kimia@fkip.uisu.ac.id | cheds@fkip.uisu.ac.id