IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERINTEGRASI KETERAMPILAN GENERIK SAINS (KGS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI TERMOKIMIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarita, A. E. P. (2023). Analisis Kemampuan Awal Siswa Berbasis Keterampilan Generik Sains Pada Materi Termokimia (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Medan).
Andriyani, E. Y., Ernawati, M. D. W., & Malik, A. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbasis Proyek pada Materi Termokimia Di Kelas XI SMA. Journal of The Indonesian Society of Intergrated Chemistry, 10(1), 6–11.
Apriyatiningsih, R. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Dewantara: Jurnal Pendidikan Sosial Humaniora, 2(3), 270-275.
Artini, N. P. J., & Wijaya, I. K. W. B. (2023). Identifikasi Keterampilan Generik Sains dalam Model Pembelajaran Berbasis Proyek. Dharmas Education Journal (DE_Journal), 4(1), 186-193.
Astuti, S. P. (2015). Pengaruh kemampuan awal dan minat belajar terhadap prestasi belajar fisika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 5(1).
Darmuki, A., & Hidayati, N. A. (2023). Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(1), 15-22.
Fitria, S. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMKN 1 Darul Kamal.
DOI: https://doi.org/10.30743/cheds.v8i2.9113
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 adelia naibaho

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science
Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Email: pend.kimia@fkip.uisu.ac.id | cheds@fkip.uisu.ac.id