Pengaruh Lokasi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Boos Coffe Gayo Roastery Kecamatan Medan Johor Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, G. dan Kotler, Philip. Dasar-dasar Pemasaran Jilid 2 Edisi Bhs.Indonesia dari Principle of
Marketing,Jakarta: PT Prehalindo, 1998.
Atmaja, Lukas, Setia. Statistika untuk Bisnis dan Ekonomi, Yogyakarta: Andi, 2009. Basu, Swastha. Strategi Pemasaran Edisi Ketiga, Yogyakarta: BPFE, 2008.
Bi Rahmani Nur Ahmadi, Metode Penelitian Ekonomi, Medan: Febi Uin Su Press, 2016.
Danang, Sunyoto.Teori Kuesioner dan Analisis Data, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013. Goodman, Raymond J. Service Management Edisi Kedua, Jakarta: Erlangga, 2002.
Hamdani, A dan Lupyoadi. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi Kedua,Jakarta: Salemba Empat, 2011.
Hurriyati, Ratih. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung: Alfabeta, 2005.
Husein, Umar. Riset Pemasarn dan Perilaku Konsumen, Jakarta: PT Gramedia
Pustaka Utama, 2000.
Ibrahim, Buddy. TQM (total quality management), Jakarta: Djambatan, 2000.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran (Marketing Management), Jakarta: Prenhallindo, 1997.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. Manajemen Pemasaran Jilid I ed.12, Jakarta: Indeks, 2007.
Laksana, Fajar. Manajemen Pemasaran: Pendekatan Praktis Edisi Pertama, Yogyakarta: Penerbit Graha
Ilmu, 2008.
Lupiyoadi, Rambat. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat, 2001. Minard, Engel, Black, Well. Perilaku Konsumen Jilid 1 Edisi Keenam, Jakarta: Bina Pura Aksara, 1994.
Nandan, Limakrisna, dan Supranto. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: Mitra Wacana
Media, 2011.
Rangkuti, Freddy. Riset Pemasaran Cetakan Kelima, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005. Ratminto,Winarsih, Atik Septi. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010. Supranto. Pengukuran Tingkat Pelanggan, Jakarta: Rineka Cipta, 2001.
Stanton, J. William. Prinsip Pemasaran Eds Ketujuh Jilid 1, Jakarta: Erlangga, 1998. Tarigan, Akmal, Azhari. Etika Bisnis Dalam Islam, Medan: Perdana Publishing, 2007. Teguh, Muhammad. Metodologi Penelitian Ekonomi, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2005. Tjiptono, Fandy. Manajemen Jasa Edisi Kedua,Yogyakarta: Andi Offset, 2010.
Tjiptono, Fandy. Pemasaran Jasa, Malang: Bayumedia Publishing, 2004.
DOI: https://doi.org/10.30743/jrmb.v7i1.5709
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JRMB (Jurnal Riset Manajemen & Bisnis)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jrmb@fe.uisu.ac.id