Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Loyalitas Penggunaan Paket Data Internet Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Firmansyah. A. (2019). Pemasaran (Dasar Dan Konsep). Yogyakarta: Penerbit Qiara Media.
Ghozali, Imam. (2005). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. (2015). Customer Loyalty, Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.
Hermanto. (2019). Faktor Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Surabaya: CV Jakad Publising.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2018). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management, Edisi 15. United States Of America: Pearson Education.
Kotler, Philip Dan Garry Amstrong. (2016). Prinsip – Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Nurrachmi, Intan. (2020). Manajemen Pemasaran Syariah. Bandung : Widina Bhakti Persada. Purnomo, Sigit. (2022). Teori Ekonomi Mikro. Bandung : Widina Bhakti Persada.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Jurnal
Eka, Arilia. N & Siti Ngatikoh (2023). Pengaruh Brand Image dan Harga Paket Internet Terhadap Jumlah Pengguna Kartu Telkomsel (studi kasus pada pengguna kartu Telkomsel di kabupaten Kebumen). Journal of Management, economics and Entrepreneur. Vol 2, No1, 2964-0407.
Ike, Venessa dan Zainul Arifin (2017). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol. 51, No 1, hal 45.
Laksono, C. dan Nyoman, S. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Telkomsel. Jurnal MBE, Vol 3, No 1, 63-72.
Lasaib, I.N.P. & Emma, J. (2019). Pengaruh Citra Mer ek, Iklan, Kualitas yang Dirasakan Terhadap
Keputusan Pembelian SIM Card Telkomsel di Surabaya. Journal Of Business and Banking. 9(1).
Pratama, Kadhea Haris. (2020). Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen PT. Unilever Indonesia TBK Di Surabaya. Jurna Studi Manajemen. Vol 1.
Sutra. A. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Kartu Telkomsel. Jurnal Enterpreneur dan Manajemen Sains, 2(1), 213.
DOI: https://doi.org/10.30743/jrmb.v8i2.9383
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JRMB (Jurnal Riset Manajemen & Bisnis)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jrmb@fe.uisu.ac.id