PENERAPAN METODE STATISTIC PROCESS CONTROL (SPC) DALAM PENGENDALIAN MUTU PRODUK LEMARI KAYU PADA CV.AL-BAROKAH FURNITUR JAYA MEDAN JOHOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Bustami, T., Alam, S., & Arifin, A. 2024. Penerapan Teknologi Informasi dalam Manajemen Operasional Analisis Implementasi di PT. Unilever Tbk. SEIKO : Journal of Management & Business, 7(1), 1321–1329. https://journal.stieamkop.ac.id/ index.php/seiko/article/view/6673
. Hanum, F., 2020. Kebijakan Strategi Produksi. Medan: UNDHAR PRESS.
. Harnita, A., Kambolong, M., & Yusuf, M. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Horison Kendari. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis, 1(2), 302. https://doi.org/10.52423/bujab.v1i2.9562
. Herlina, E., Prabowo, F. H. E., & Nuraida, D. 2021. Analisis Pengendalian Mutu Dalam Meningkatkan Proses Produksi. Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, 11(2), 173. https://doi.org/10.12928/fokus.v11i2.4263
. Husni, Amir, Putra, MGS Muh Prima, 2018, Pengendalian mutu hasil perikanan, Ugm Press.
. Muhammad Aminuddin, W., Asrofi Buntoro, G., & Masykur, F., 2021, Implementasi Algoritma Apriori Untuk Aplikasi Informasi Penjualan Web Berbasis Bintang Swalayan Silahung (Doctoral disertation, Universitas Muhammadiyah Ponorogo).
. Ningrum, Harini Fajar. 2019, Analisis Pengendalian Kualitas Produk Menggunakan Metode Statistical Process Control (SPC) Pada PT Difa Kreasi. Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis dan Manajemen 1.2 (2019): 61-75.
. Pemrograman, A. D. A. N. 2020. Pseudocode.Definitions. https://doi.org/10.32388/tf77dy
. Puspitasari, N. B., & Martanto, A. 2014. Penggunaan Fmea Dalam Mengidentifikasi Resiko Kegagalan Proses Produksi Sarung Atm (Alat Tenun Mesin) (Studi Kasus Pt. Asaputex Jaya Tegal). J@Ti Undip : Jurnal Teknik Industri, 9(2), 93–98. https://doi.org/10.12777/jati.9.2.93-98
. Rambitan, B. F., Sumarauw, J. S. B., & Jan, A. H., 2018. Analisis Penerapan Manajemen Persediaan Pada CV Indospice Manado. Jurnal EMBA, 6(3), 1448–1457.
. Shiyamy, A. F., Rohmat, S., & Sopian, A., 2021. Artikel analisis pengendalian kualitas produk dengan. Jurnal Ilmiah Manajemen, 2(2), 32–45.
. Siti Solikha, I. S., 2020. Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis(JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 175–182
DOI: https://doi.org/10.30743/but.v21i1.12151
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Bonar Harahap, Suliawati Suliawati, Mahmuda Ilmi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Buletin Utama Teknik
Fakultas Teknik - Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan, Medan 20217
Website: https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/but
Email: bultek@ft.uisu.ac.id
Buletin Utama Teknik is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License






