MENENTUKAN PRIORITAS PELAYANAN HOTEL ISTANA XII DI ERA COVID 19 MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALITICAL HIERARCHY PROCCES)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Agus Sulastiyono, 2002, Manajemen Penyelenggaraan Hotel, Edisi Pertama, Bandung, Penerbit CV Alfabeta.
. Dita Monita, 2013, Sistem Pendukung Keputusan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process, Pelita Informatika Budhi Darma, ISSN: 2301-9425 Vol.3, No.2, April 2013
. Mulyono, S. 2004. “Riset Operasi”. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
. Nasution, M.N. 2004. Manajemen Jasa Terpadu: Total Service Management. Bogor: Ghalia Indonesia.
. Saaty, T.L. 1991. Pengambilan Keputusan Bagi Para Pemimpin. Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo.
. Sutopo dan Suryanto, A. 2006. Pelayanan Prima. Jakarta : Lembaga Administrasi Negara – Republik Indonesia
. Sylvia Hartati Saragih, 2013, Penerapan Metode Analitycal Hierarchy process Pada Sistem Pendukung Keputusan pemilihan laptop, Mahasiswa program Studi Teknik Informatika STMIK budi Darma, Medan
. Toni Wijaya, 2011, Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta. PT INdeks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnatan Syah Mnr
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Buletin Utama Teknik
Fakultas Teknik - Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan, Medan 20217
Website: https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/but
Email: bultek@ft.uisu.ac.id
Buletin Utama Teknik is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License