PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN DI KELAS VIII SMP NEGERI 5 PEMATANGSIANTAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Salmi, Salmi. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi Peserta Didik Kelas XII-IPS.2 SMA Negeri 13 Palembang. Jurnal Profit Kajian Pendidikan Ekonomi Dan Ilmu Ekonomi 6(1):1–16. Doi: 10.36706/Jp.V6i1.7865.
Shanti, Widha Nur, Dyahsih Alin Sholihah, And Ahmad Anis Abdullah. (2018). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui CTL. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika 5(1):98–110.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Surip, Muhammad. (2019). Berfikir Kritis Analisis Kajian Filsafat Ilmu. Jakarta: Halaman Moeka Publishing.
Wilujeng, Hestu, And Novitasari. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri 10 Tangerang. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 2(2):137–47.
Wilujeng, S., And E. Sudihartinih. 2021. Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa.” JPMI: Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia, 6(2): 53–63.
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v8i1.6087
Refbacks
- There are currently no refbacks.