Persepsi Penonton Remaja Perempuan Terhadap Sinetron Ikatan Cinta di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alasan Sinetron Ikatan Cinta Digemari Banyak Orang. (2021). Retrieved from Liputan6.com website: https://www.liputan6.com/
A.Devito, J. (1997). Komunikasi Antarmanusia Edisi Kelima. Jakarta: Proffesional Books.
Effendy, O. U. (1992). Dinamika Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Elvinaro, A., & Erdinaya, L. K. (2007). Komunikasi Massa : Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Iswandi, S. (2006). Jurnalistik Infotainment: Kancah Baru Jurnalistik Dalam Industri Televisi. Yogyakarta: Pilar Media.
Kuswandi, W. (1996). Komunikasi Massa Sebuah Analisis Media Televisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Labib, M. (2002). Potret Sinetron Indonesia. Jakarta: PT. Mandar Utama Tiga Books Division.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Muhtadi, A. S. (2012). Komunikasi Dakwah Teori, Pendekatan dan Aplikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nasional, D. P. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia: Edisi Ketiga. Jakarta: Pusat Bahasa.
NN. (2021a). Alasan Sinetron Ikatan Cinta “Booming” Menurut Pakar UNAIR. Retrieved from Kompas.com website: https://www.kompas.com/
NN. (2021b). Sinetron “Ikatan Cinta”, Peringkat Keempat Google Trends.
Subroto, D. S. (1994). Produksi Acara Televisi. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Sugiyono. (2013). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Wardhana, V. (2012). Kapitalisme Televisi dan Starategi Budaya Massa. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v6i2.5739
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Meifiana Silvia Rosa, Sori Monang, Abdul Karim Batubara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0