Analisis Pengaruh Label Halal pada Kosmetik Terhadap Konsumen Kosmetik di Kecamatan Medan Amplas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Posedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rinetika Cipta, 1998.
Badan Pusat Statistik.go.id (diakses 27 April 2017, waktu 19.00 WIB)
Danang sunyoto, Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran Konsep Strategi Dan Kasus, Yogyakarta :CAPS , 2012.
Farid, Banyak Produk klaim Tanpa Sertifikat, Tribunnews 27 Januari, hlm. 219, Diakses pada tanggal 28 Desember 2018.
Priyatno, Analisis Korelasi, Regresi dan Multivariate dengan SPSS, Cetakan I, Yogyakarta: Gava Media, 2013.
Utami, Wahyu Budi, Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Membeli, (Skripsi Program Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta), 2013.
Umi Kulsum, Bahaya Kosmetik Bagi Kesehatan, Malang: 2015.
Soeratno & Lincolin Arsyad, Metodologi Penelitian untuk Ekonomi dan Bisnis, Yogyakarta: UPP STIM YKPN, 2008.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta, 2012.
Soewadji, Jusuf, Pengantar Metodologi Penelitian, Jakarta: Mitra Wacana Media, 2012.
Zainuddin, Ahmad, Pengertian Komplit Konsumen. Jakarta: Internesa, cetakan ke 21, 2016.
DOI: https://doi.org/10.30743/mutlaqah.v1i1.3108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License