Pengaruh Labelisasi Halal Produk Indomie Dan Harga Terhadap Minat Beli Masyarakat (Studi Kasus Masyarakat Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriyantono, Anton dan Nurbowo, Panduan Belanja dan Konsumsi Halal, Jakarta: Khairul Bayaan, 2003.
Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Renika Cipta. 2006.
Agusti, Ferdinand, Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penelitian Universitas Diponegoro, 2006.
Bagian Proyek Sarana Dan Prasarana Produk Halal Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Penyelenggaraan Haji, Himpunan Fatwa MajelisUlama Indonensia, Jakarta: Departemen Agama, 2003, hlm 287- 288.
Burhanuddin, Pemikiran Hukum Perlindungan Konsumen dan Sertifikat Halal, Malang: UIN-MALIKI PERS, 2001.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahannya, Bandung: Diponegoro, 2008.
Ghozali, Imam, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi Kedua, Penerbit Universitas Diponegoro, 2009.
Jonathan, Sarwono, Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, Yogyakarta :Graha Ilmu, 2006
Nasir, Muhammad, Metode Penelitian, Jakarta:Penerbit Ghaila, 2003.
Nugroho J. Setiadi, Perilaku Konsumen (Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran), Bogor: Kencana, 2003
Permerintah Indonesia, Peraturan Pemerintah nomor 69 Tahun 1999 Tentang Label danIklan, 1999.
Philip Kotler, Keller, Kavin lane, Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, implementasi, Pengendalian, 2003.
Philip Kotler dan Gerry Amstrong, Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: PT. Prenhalindo, 1997
___________________,Prinsip-PrinsipPemasaran, Jakarta: Penerbit Erlangga, 2001.
___________________, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Prenhallindo, 2002.
Putro, Teknik Penelitian Instrumen Penelitian, Jakarta: Tp, 2012.
Qardhawi, Muhammad Yusuf, Halal dan Haram Dalam Islam, Semarang: Bina Ilmu, 1993.
Sinamora, Henry, Manajemen Pemasaran Internasional, Jakarta: Salemba, 2000.
Sumarwan, Ujang, Perilaku Konsumen. Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Bogor: Ghalia, 2001.
Sutisna, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2003.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alpabeta, 2008.
Tjiptono, Afandi, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: C.V Andi Offset, 2001.
DOI: https://doi.org/10.30743/mutlaqah.v1i2.3362
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License