Bahastra: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

p- ISSN:2550 - 0858 / e- ISSN: 2614 - 2988
Bahastra : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UISU fokus menerbitkan artikel ataupun jurnal yang berkaitan tentang Penelitian Pendidikan Bahasa; Penelitian Sastra; Telaah Pustaka; Penelitian Tindakan Kelas (PTK); Analisis Wacana; dan Pengembangan Media Ajar Bahasa, Bahan Ajar Bahasa, Instrumen Penilaian Bahasa.

DAFTAR ISI

 

HALAMAN

Daftar Isi

i

PENGARUH METODE CONTEXTUAL TEACHING LEARNINGTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN PERSUASIF SISWA KELAS X SMK PAB 6 MEDAN ESTATE

Ali

1

PENGARUH STRATEGI PEER LESSONS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI SISWA KELAS X SMK YAYASAN PENDIDIKAN MULIA

Amaluddin

13

PENGARUH ANTARA MINAT DAN MOTIVASI DENGAN PRESTASI BELAJAR

Asnawati Matondang

23

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA  SWASTA NURUL AMALIYAH TP 2016/2017

Deliani

33

UPAYA MENINGKATKAN BELAJAR MEMBACA PERMULAAN MELALUI ALAT PERAGA GAMBAR DAN KARTU HURUF BAGI SISWA KELAS I SD NEGERI 023898 KOTA BINJAI  TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Masriani

44

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL  MIND MAP  TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PADA  SISWA KELAS XI SMA PAB 9 PATUMBAK DELI SERDANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014-2015

Nila Safina

54

PENGARUH MODEL PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS  X  SMK PAB 3 MEDAN ESTATE

Rika

66

PENGARUH STRATEGI WHAT? SO WHAT? NOW WHAT? TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BERITA SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 MEDAN TP. 2015/2016

Rita

75

PENGARUH TEKNIK AFFINITY GROUPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP BINA BERSAUDARA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Sahri Nova Yoga

87

PENGARUH  MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASISSTED INDIVIDUALY (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS CERITA RAKYAT OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 TEBING TINGGI

Tepu Sitepu

96