|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 2 (2024): Vol 8 No 2 (Edisi Maret 2024) |
Efektivitas Model Pembelajaran Brainwriting Terhadap Kreativitas Menulis Cerpen Siswa/I Sma Negeri 2 Percut Sei Tuan Menggunakan Metode Pembelajaran Partisipatori Leaerning Tahun Pembelajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Zakaria Pasaribu, Isthifa Kemal |
|
Vol 8, No 1 (2023) |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) BERBANTU MEDIA KANTONG AJAIB DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Andy Andy, Susan Neni Triani, Lili Yanti |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) BERBANTU MEDIA KANTONG AJAIB DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Andy Andy, Susan Neni Triani, lili Yanti |
|
Vol 8, No 2 (2024): Vol 8 No 2 (Edisi Maret 2024) |
Dampak dari Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning/PJBL) Pada Kemampuan Siswa Kelas VIII SMP IT Al-Munadi Dalam Menulis Teks Ulasan Tahun Pelajaran 2022-2023 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fazry Suci Hasibuan |
|
Vol 8, No 2 (2024): Vol 8 No 2 (Edisi Maret 2024) |
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAME EDUKASI MENGGUNAKAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMK YAPIM TARUNA MARELAN TAHUN PEMBELAJARAN 2022/2023 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wulan Fahira, Isthifa Kemal |
|
1 - 5 of 5 Items |
|