MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS VI SD NEGERI 064954 MEDAN AMPLAS T.A 2015/2016
Abstract
Kata Kunci: Hasil Belajar, Contextual Teaching and Learning.
Full Text:
PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pendidikan Lanjutan Pertama. 2003. Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)). Jakarta: Depdiknas.
Muhibbin Syah. 2003. Psikologi Belajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Nana Sudjana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiharto.http://one.indoskripsi2007/08/07.com/. Diakses 05 Oktober 2008.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sumaji, dkk. 1998. Pendidikan Sains yang Humanitis. Yogyakarta: Kanisius.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Islam Sumatera Utara
E-mail: pascal@fkip.uisu.ac.id
Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.