PERBAIKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA KOMPETENSI DASAR PERUBAHAN SIFAT BENDA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 066650 MEDAN KOTA T.A. 2014/2015
Abstract
Kata Kunci: Perbaikan Belajar, Pembelajaran Berbasis Masalah.
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S.B., dan Zain, A. 2010. Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, O. 2010. Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Jauhar, M. 2011. Implementasi PAIKEM dari Behavioristik Sampai Konstuktivistik: Sebuah Pengembangan Pembelajaran Berbasis CTL (Contextual Teaching & Learning), Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Rusman. 2010. Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sagala, S. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran, Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar dan Mengajar, Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, W. 2010. Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Kencana.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya, Jakarta: Rineka Cipta.
Syah, M. 2010. Psikologi Belajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Uno, H.B. 2009. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif, Jakarta: Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Islam Sumatera Utara
E-mail: pascal@fkip.uisu.ac.id
Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.