PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR SUMBER DAYA ALAM MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SD NEGERI 064988 MEDAN JOHOR T.A 2014/2015
Abstract
Kata Kunci: Hasil Belajar, Keaktifan, Concept Mapping
Full Text:
PDFReferences
Anas Sudijono.2011. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo
persada.
Aqib, Zainal.2010. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Wydia.
Dewi, Rosmala. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Medan: Pasca Sarjana Unimed.
Hamalik, Omar. 2010. Proses Belajar Mengajar. Bandung: Bumi Aksara.
Istarani. 2012. 58 Model Pembelajaran Inofatif. Medan: Media Persada.
Resitawati S, Muharam Aris.2008. Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Pusat perbukuan Departemen Pendidikan Nasional.
Saleh, Andri.2008. Kreatif Mengajar Dengan Mip Mapping. Bandung: Tinta Emas.
Sudjana, Nana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Belajar Mengajar. Bandung: Remaja rosdakarya.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor – Faktor yang mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning. Surabaya: Pustaka Pelajar. Cipta.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Prenada Media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Islam Sumatera Utara
E-mail: pascal@fkip.uisu.ac.id
Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.