PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA BERBASIS MACROMEDIA FLASH PADA MATERI GLB DAN GLBB TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMA AL-WASHLIYAH MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2013 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2003. Jakarta : Sinar Grafika.
Ratnaningsih N. Nafiah. 2014. Penggunaan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Motivasi Belajar IPS Kelas III A SDN Nogopuro Sleman. Skirpsi, tidak diterbitkan. Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.
Umar. 2013. Media Pendidikan : Peran dan Fungsinya dalam Pembelajaran. Jurnal Tarbiyah. (Volume 10 Nomor 2).
Shihab, M. Quraish. 2002. Tafsīr Al-Mishbah : Pesan, Kesan dan Keserasian al-Qur’an. Jakarta: Lentera Hati.
Hamalik, Demal. 2007. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Pratama Wahyu. 2014. Game Adventure Misteri Kotak Pandora. Jurnal Telematika. (Volume 7 No. 2 : 17).
Zuhdi, Ulhaq., dkk. 2010. Pengembangan Perangkat Media Pembelajaran Ular Tangga Digital Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris (vocaullary) pada Mahasiswa S-1 PGSD. Jurnal Pendidikan Wacana Pendidikan Sekolah Dasar. (Volume 06) : 188-201.
DOI: https://doi.org/10.30743/pascal.v2i2.937
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Islam Sumatera Utara
E-mail: pascal@fkip.uisu.ac.id
Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.