TECHNOPRENEURS AS A STRATEGY FOR UKM EMPOWERMENT IN GLOBAL MARKET COMPETITIVENESS DURING THE COVID-19 PANDEMIC
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Awali, H. & Rohmah, F (2020) Urgensi Pemanfaatan E-Marketing Pada Keberlangsungan Umkm Di Kota Pekalongan Di Tengah Dampak Covid-19. B a l a n c a Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam Volume 2 Nomor 1, Januari – Juni 2020 (1 – 14)
Hadiyati, E. (2017). Strategi Keberlanjutan Kewirausahaan Dan Daya Saing Umkm Dalam Menghadapi Mea. Growing Entrepreneurial Spirit in Private, Public, and Social Sectors: 1-15. Surabaya, 18-19 Mei 2017: UNIVERSITAS CIPUTRA.
Https://lokadata.beritagar.id/chart/preview/ekspor-dan-impor-tekstil-2014-2019-1564115397#
https://sites.google.com/site/kelolakualitas/PDCA
Mariantika, U. (2017). Peningkatan Kualitas SDM Untuk Menghadapi Daya Saing Global (Yogyakarta : Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2017)
Sari, Y.R. dkk. (2015). Pemetaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Umkm Dalam Menghadapi Mea 2015 Dan Pasca Mea 2025. WORKING PAPER Bank Indonesia, WP/9
Sulistyandari & Widiastuti, E. & Martini, S. (2016). Kompetensi SDM Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMKM Batik Di Kabupaten Banyumas. Performance Vol.22 No.2 September 2016. Halaman 100 http://jp.feb.unsoed.ac.id
Sutanto, H.A. dkk. (2012). Strategi Peningkatan Keberdayaan Industri Kecil Konveksi Dengan Analiysis Hierarchy Process (Ahp). JEJAK, Volume 5, Nomor 1.
DOI: https://doi.org/10.30743/mutlaqah.v2i1.4252
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
MUTLAQAH: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License