Membangun Citra Organisasi: Studi Kasus Kantor Wali Nagari Talang Babungo Kabupaten Solok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alipi, A. (2019). Komunikasi Eksternal Efektif Sebagai Kunci Keberhasilan Hubungan Masyarakat. Ibriez : Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 4(1), 21–30. https://doi.org/10.21154/ibriez.v4i1.59
Ardianto, E. (2011). Metodologi Penelitian untuk Public Relations: Kuantitatif dan Kualitatif. Simbiosa Rekatama Media.
Asmaini, T. (2019). Kejari Solok: Kasus Dana Nagari Talang Babungo Dinyatakan Lengkap. Sumbar.Antaranews.Com. https://sumbar.antaranews.com/berita/300116/kejari-solok-kasus-dana-nagari-talang-babungo-dinyatakan-lengkap
Ayudia, A. P., & Wulandari, S. S. (2021). Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kota Probolinggo. Journal of Office Administration : Education and Practice, 1(2), 249–268. https://doi.org/10.26740/joaep.v1n2.p249-268
Creswell, J. (2019). Research Design: Pendekatan Metode Kualitatif, Kwantitatif dan Campuran. Pustaka Pelajar.
Deddy, M. (2001). Metode Penelitian Kualitatif, Paradigma Baru Ilmu Komunikasi & Ilmu Sosial lainnya. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Effendy, O. U. (2019). Ilmu Komunikasi: Teori dan Praktek. Remaja Rosdakarya.
Fitriani, R. S., & Mulyana, D. (2021). Peran Public Relations untuk Meningkatkan Citra Perusahaan. Bandung Conference Series: Public Relations, 1(1), 23–26. https://doi.org/10.29313/bcspr.v1i1.56
Gibson, J. L. (2000). Organisasi, Perilaku, Struktur dan Proses. Erlangga.
Iskandar, D. (2021). Strategi Komunikasi Organisasi dalam Membangun Loyalitas Kerja Pegawai. Persepsi: Communication Journal, 4(1), 31–42. https://doi.org/10.30596/PERSEPSI.V4I1.5734
Istighfarin, F. R., & Yuliani, M. (2020). Peran Public Relation dalam Mengembalikan Citra Perusahaan: Studi Kasus Apartemen Cinere Bellevue Suites Pasca Kebakaran Tahun 2017. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(12), 236–245. https://jurnalintelektiva.com/index.php/jurnal/article/view/263
Kriyantono, R. (2014). Teknik Praktis Riset komunikasi. Prenada Media Group.
Kulsum, U., & Muhid, A. (2022). Pendidikan Karakter melalui Pendidikan Agama Islam di Era Revolusi Digital. Jurnal Intelektual: Jurnal Pendidikan Dan Studi Keislaman, 12(2), 157–170. https://doi.org/10.33367/ji.v12i2.2287
Kuswarno, E. (2001). Efektivitas Komunikasi Organisasi. Mediator: Jurnal Komunikasi, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.29313/MEDIATOR.V2I1.699
Littlejohn, S. W., Foss, K. A., & Oetzel, J. G. (2021). Theories of Human Communication (12th Edition). Waveland Press, Inc.
Lubis, E. E. (2012). Peran Humas Dalam Membentuk Citra Pemerintah. Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 12(1).
Mahanani, F. P., Christanti, M. F., & Uljanatunnisa, U. (2020). Strategi Komunikasi Organisasi Fungsi HSSE PT Pertamina Patra Niaga dalam Menjaga Citra Perusahaan. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(1), 100–111. https://doi.org/10.32509/PUSTAKOM.V3I1.998
Masmuh, A. (2010). Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Teori dan Praktek. UPT Universitas Negeri Malang.
Mulawarman, K., & Rosilawati, Y. (2014). Komunikasi Organisasi pada Dinas Perijinan Kota Yogyakarta untuk Meningkatkan Pelayanan. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 5(1), 31–40. https://doi.org/10.30659/jikm.5.1.31-41
Mulyana, D. (2022). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Remaja Rosdakarya.
Rachman, Y. A., & Barmawi, B. (2019). Komunikasi Organisasi dalam Membangun Citra Positif Perusahaan. ORASI: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 10(1), 101–110. https://doi.org/10.24235/orasi.v10i1.5144
Richard, W., & Turner, L. H. (2008). Pengantar Teori Komunikasi: Analisis Dan Aplikasi (M. N. Damayanti, Trans.; edisi keti). Salemba Humanika.
Rohim, S. (2016). Teori Komunikasi Perspektif, Ragam dan Aplikasi Edisi Revisi.
Ruliana, P. (2018). Komunikasi Organisasi: Teori dan Studi Kasus.
Saktiani, G. A. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Word of Mouth. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (JISIP), 4(2), 342–349. https://doi.org/10.33366/JISIP.V4I2.114
Silviani, I. (2020). Komunikasi Organisasi. PT. Scopindo Media Pustaka.
Siregar, I. K., & Haeirina, K. P. (2021). Komunikasi Krisis PT. Jouska Finansial Indonesia dalam Pemulihan Citra Perusahaan. Jurnal Pustaka Komunikasi, 4(1), 1–10. https://doi.org/10.32509/pustakom.v4i1.1301
Soemirat, S. dan A. E. (2007). Dasar-Dasar Publik Relation. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sunarto, S. A., & Adzani, D. P. (2022). Strategi Public Relation Eiger dalam Pemulihan Citra. Jurnal Komunikasi, Masyarakat Dan Keamanan, 4(2). https://doi.org/10.31599/komaskam.v4i2.1881
Thayer, L. O. (1968). Communication and Communication Systems in Organization, Management and Interpersonal Relations (The Irwin Series In Management). Richard D. Irwin. Inc.
Torang, S. (2014). Organisasi & Manajemen (Perilaku, Struktur, Budaya & Perubahan Organisasi). Alfabeta.
Yin, R. K. (2002). Studi Kasus: Desain dan Metode. Raja Grafindo Persada.
Zahara, E. (2018). Peranan Komunikasi Organisasi bagi Pimpinan Organisasi. Warta Dharmawangsa, 1(56), 1829–7463. https://doi.org/10.46576/WDW.V0I56.8
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v8i1.8616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Trany Septirahayu Putri, Rahmi Surya Dewi, & Asmawi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0