Table of Contents
Articles
ANALISIS PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT ONLINE PADA LAZ DT PEDULI SUMATERA UTARA
DOI : 10.30743/mutlaqah.v3i2.6745
| Abstract views : 398 times
Santi Arafah, Jeroh Miko
|
124-135
|
Analisis Kualitas Produk, Layanan Dan Marketing Terhadap Minat Masyarakat Pada BMW Tamwil Ummi Desa Harapan Makmur Bagan Batu Riau
DOI : 10.30743/mutlaqah.v3i2.7211
| Abstract views : 232 times
Dina Prantika, Ahmad Adib Nasution, Arifa Pratami
|
136-151
|
Pengaruh Minat Mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara Dalam Penggunaan Layanan Mobile Banking Pada Bank Syari’ah
DOI : 10.30743/mutlaqah.v3i2.7212
| Abstract views : 284 times
Dahliani Lubis, Syamsul Effendi, Arifa Pratami
|
152-165
|
Pengaruh Jual Beli Menggunakan Sistem E-Commerse Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah Di Kecamatan Pasir Limau Kapas
DOI : 10.30743/mutlaqah.v3i2.7213
| Abstract views : 371 times
Fuziah. A, Eli Agustami, Abdul Rahman
|
166-177
|
Pengaruh Peningkatan Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menabung Di Bank Aceh Syariah Sutomo KCP Kota Medan
DOI : 10.30743/mutlaqah.v3i2.7214
| Abstract views : 255 times
Rudiansyah Rudiansyah, Nahar Abdul Ghani, Eli Agustami
|
178-190
|